Foto illustrasi jenazah.

Viral! Warga Ciracap Sukabumi Ditemukan Meninggal di Wilkum Polsek Pasar Rebo Jakarta Timur

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Viral, informasi penemuan mayat warga asal Ciracap Kabupaten Sukabumi di wilayah hukum Polsek Pasar Rebo, Polres Jakata Timur, Sabtu (22/05/2021).

Informasi beredar cepat melalui media sosial Whatsapp Group (WAG) maupun media Facebook. Dalam keterangan yang singkat padat tersebut, telah ditemukan mayat dengan KTP atas nama Munyati asal Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   Jasad Remaja yang Tenggelam di Leuwi Kenit Berhasil Dievakuasi

Saat ini jenazahnya berada di RS Polri Jakarta Timur. Dalam informasi rilis, bagi yang mengetahui harap menghubungi Polsek Pasar Rebo Polres Jakarta Timur.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Ciracap, Bripka Monik Junaidi membenarkan terkait informasi tersebut. Bahkan pihak keluarga korban saat ini sedang dalam perjalanan guna menjemput jenazah ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

“Ya, benar, itu warga Ciracap dan saat ini pihak keluarga sudah berangkat untuk menjemput almarhumah,” tutur Monik.

Baca juga:   Diduga Korban Tabrak Lari, Inilah Kronologis Laka Lantas di Ciracap

Sementara itu, pihak Polsek Pasar Rebo, saat dihubungi lingkarpena.id salah satu anggotanya Dede Dian membenarkan informasi tersebut. Dirinya menyampaikan kepada salah satu temannya yang ada di wilayah Sukabumi.

“Betul, pagi tadi saya minta bantuan rekan yang ada di Sukabumi, untuk menyampaikan berita duka itu. Namun, untuk lebih lanjut soal jenazah itu, kami tidak bisa berikan informasi masih menunggu pihak keluarga datang,” tandasnya.

Reporter: Akoy Khoerudin
Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan