Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim didampingi Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Wakapolres: Identitas Penyerang Warga Sudah Dikantongi Polisi

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kasus pembacokan warga yang terjadi di Caringin Ngumbang Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi mendapatkan perhatian serius Polres Sukabumi Kota.

Selain jajaran Polsek Warudoyong, terlihat Tim Maung Hideung Polres Sukabumi Kota diterjunkan langsung ke lokasi tempat kejadian perkara untuk memburu pelaku pembacok warga Caringin Ngumbang tersebut.

Baca juga:   Inilah Kronologi Penyerangan Gerombolan Bermotor di Warudoyong

Tidak hanya itu, Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim juga ikut terjun meninjau langsung ke lokasi kasus pembacokan di wilayah Caringin Ngumbang.

Dalam konferensi pers langsung di tempat kejadian perkara, Wakapolres mengungkapkan pembacokan diawali dengan terjadi adu mulut antara gerombolan bermotor dengan warga yang sedang nongkrong di warung.

Baca juga:   Teka Teki Tanda di Dekat Lokasi Pembacokan Warga di Warudoyong

“Karena kurang puas akhirnya mereka mengejar warga sehingga terjadi penyerangan dan penganiayaan terhadap warga,” ujar Sulaeman.

Sulaeman menambahkan bahwa Polres Sukabumi Kota sudah mengantongi identitas penyerang warga tersebut sehingga dirinya optimis dalam waktu dekat kasus ini bisa terungkap.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

 

Tinggalkan Balasan