Paoji Nurjaman Ketua Komisi I DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan saat membacakan teks proklamasi Kemerdekaan RI di HUT RI Ke 76 di Kecamatan Pabuaran. [Foto: Ist]

Paoji Nurjaman Komisi I DPRD PDI Perjuangan Bacakan Teks Proklamasi di HUT RI Ke 76

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan, Paoji Nurjaman, ikut melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, sekaligus membacakan teks proklamasi kemerdekaan RI yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/08/2021) pagi.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 dihadiri Ketua Komisi I DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman, Plt. Camat Pabuaran Atang Mulyana, Kapolsek Lengkong AKP Acep Sujana, Danramil 2210 Pabuaran Kapten Inf. Hermanto, Ka Puskesmas Pabuaran Mudrikah, serta tamu undangan.

Baca juga:
DPD PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 76, Ini Pesan M Sodikin

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt. Camat Pabuaran Atang Mulyana, dalam sambutan Bupati Kabupaten Sukabumi menyampaikan, dimana dalam peringatan HUT RI ke 76 bahwa rasa syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih atas jasa para pahlawan kemerdekaan serta mendoakan para pahlawan sebagai mana pesan yang disampaikan Presiden Soekarno,”jangan sekali-kali melupakan sejarah”.

“Kita harus bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih atas jasa para pahlawan kemerdekaan serta mendoakan para pahlawan sebagai mana pesan yang disampaikan presiden Soekarno, jangan sekali-kali melupakan sejarah bangsa ini,” pesannya.

Baca juga:
Momentum HUT RI Ke 76, PWI Kabupaten Sukabumi Untuk Berbagi

Dirinya menghimbau, sebagai generasi penerus bangsa harus bisa meneladani semangat dan nilai-nilai kepahlawanannya. Sebab, menurut dia, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa meneladani semangat dan nilai-nilai kepahlawanannya. maka dari itu, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” tuturnya.

 

Reporter: Ram
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan