Saat pencarian korban tenggelam di Situ Batu Karut Sukaraja Minggu (03/10/2021). [Foto: Ist]

Korban Tenggelam di Situ Batu Karut Sukaraja Masih dalam Pencarian

PERISTIWA
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Korban tenggelam di Situ Batu Karut Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi masih dalam pencarian tim gabungan.

Peristiwa tenggelamnya korban berenang terjadi sekira pukul 11:00 WIB. Korban merupakan Ramdan (22) warga desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Tiga Orang Tewas di Tanjakan Dini Geopark Ciletuh Sukabumi

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Ugan (50) dan Yuda (24) pada hari minggu (03/10) korban berenang di kawasan Situ Batu Karut tersebut. Korban sepertinya mengalami kram kaki saat berenang.

“Sudah dilakukan pertolongan terhadap korban, bahkan sudah hampir sampai ke pinggir. Ya kurang lebih 10 meteran lagi. Karena tidak kuat dan tidak adanya peralatan yang memadai korban terlepas lagi,” ujar kedua saksi.

Baca juga:
Jasad Dias, Korban Tenggelam di Pantai Citepus Palabuhanratu 4 Hari Lalu Ditemukan

Sementara Kepala BPBD Kota Sukabumi Imran Wardani menambahkan, pihaknya ikut terlibat dalam pencarian korban tenggelam di Situ Batu Karut Sukaraja.

“Kita sudah perbantukan beberapa relawan bencana dengan BPBD Kota terlibat dalam pencarian korban di Situ Batu Karut. Ya bersama-sama BPBD Kabupaten melakukan pencarian korban. Semoga korban segera ditemukan,” tambahnya.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan