ABG Sukabumi Adu Track di Jalan Tol

Petugas mengamankan para ABG Anak Baru Gede dan beberapa Kendaraan yang terlibat balap-balapan di jalan Tol Bocimi, Sabtu 9 April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Anak Baru Gede (ABG) melakukan aksi kebut-kebutan di jalan tol Bogor Cianjur Sukabumi (BOCIMI) yang belum jadi langsung dibubarkan petugas kepolisian.

“Jalan tol Bocimi yang belum dioperasikan di wilayah Kecamatan Cicurug ini malah digunakan ajang adu kecepatan atau track-trackan sekelompok remaja. Sudah kami amankan,” ujar Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan, seperti disampaikan Humas Polres Sukabumi Ipda Aah, Sabtu 9/4/2022 kepada media.

Baca juga:  Polsek Cikembar: Salurkan Bantuan Sembako Korban Bencana Alam

Patroli kepolisian dipimpin langsung Kapolsek Cicurug Kompol Parlan. Petugas langsung membubarkan kegiatan para remaja yang sedang ngabuburit dengan melakukan track-tracakan di jalan tol yang belum jadi itu.

“Sebanyak enam kendaraan roda dua berikut pemiliknya kami amankan,” ungkap Parlan.

Di jelaskan Kapolsek Cicurug, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan mendata para remaja yang terlibat trac-trackan di jalan tol ini termasuk akan mengecek surat kendaraannya.

Baca juga:  Wabup Monev Vaksinasi Anak di Dua Kecamatan, Ini Pesannya! 

“Ya kami akan data remaja yang terlibat track di jalan tol ini. Petugas juga lakukan pengecekan surat-surat kelengkapan kendaraan yang meraka gunakan,” tandasnya.

Pos terkait