Adu Ketangkasan, Tiga Paguron di Kecamatan Nyalindung Ramaikan Malam HUT RI Ke 77

Sambut malam HUT RI ke 77 Tiga Paguron Silat gelar adu ketangkasan dan silaturahmi di Desa Cijangkar, Sabtu (16/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Perguruan  Silat Danur Wenda Sakti Bumi, menjelang malam pergantian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 Tahun yang berlokasi di Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, menggelar pasanggiri persahabatan antar Paguron, Selasa 16 Agustus 2022.

Pasanggiri persahabatan tersebut turut diramaikan oleh ke tiga perguruan silat di Kecamatan Nyalindung. Ketiga Paguron yang meramaikan malam HUT RI ke 77 antara lain Paguron Danur Wenda, Sakti Bumi dan Maung Lugay. Kegiatan dipusatkan di Balai Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung.

Baca juga:  Puluhan Peserta Se-jabar Ikuti Adu Ketangkasan Domba Garut, Rebut Piala Cup Dandim 0607 Kota Sukabumi

Kepala Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung Heri Suherlan mengatakan, gelar pasangiri persahabatan ini merupakan wujud persahabatan dan silaturahmi antar paguron yang ada di wilayah Kecamatan Nyalindung. Selain itu acara digelar dalam rangka memeriahkan 17 Agustusan 1945 di mana Negara Republik Indonesia Merdeka.

Pos terkait