Aksi Sosial, PT PNM Sebar Ribuan Paket Makanan untuk Santri di Sukabumi dan Cianjur

LINGKARPENA.ID | PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui Cabang Sukabumi melaksanakan aksi sosial bertajuk PNM Peduli dengan menyalurkan 6.000 paket makanan.

Ribuan paket makanan tersebut dibagikan kepada para santri yang tersebar di 37 pesantren di wilayah Jawa Barat khususnya Sukabumi dan Cianjur.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dijalankan oleh PNM sebagai bentuk komitmen nyata perusahaan terhadap masyarakat secara luas.

Baca juga:  Pelayanan Pemerintah Kecamatan Pabuaran Bertolak Belaka dengan Visi-Misi Bupati Sukabumi

Sekretaris Perusahaan PNM, Lalu Dodot Patria, menyampaikan peran PNM untuk memberdayakan nasabah binaannya di sektor ultra mikro berpotensi besar melalui kolaborasi bersama para santri.

Lalu Dodot Patria juga berharap para santri tumbuh sehat dan selalu mengkonsumsi makanan bergizi.

“Para santri punya bakat yang beragam. Ini bisa dikolaborasikan untuk membantu mendorong AO ataupun nasabah kami saling bantu satu sama lain. Kalau santri sehat tentu bisa lebih optimal memberi manfaat bagi sekitar,” ungkap Dodot

Baca juga:  Kopi Hideung; Kolaborasi dengan PT PLN Indonesia di Sukabumi Diresmikan

Pendidikan, kata Lalu Dodot Patria merupakan kunci utama bagi perkembangan masyarakat, dan melalui PNM Peduli, perusahaan berharap dapat memberikan dukungan positif kepada pesantren-pesantren di daerah.

“Kami percaya bahwa pendidikan adalah investasi jangka panjang yang akan membentuk masa depan yang lebih baik,” jelasnya.

“Semoga apa yang kami berikan bisa mendorong semangat bagi para santri dalam mengejar ilmu dan memberi manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Baca juga:  Forkopinda Dukung Komitmen Polres Sukabumi Kota Menuju WBK dan WBBM

Menurut Lalu Dodot Patria, komitmen PNM dalam menjalankan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sangat serius, hal itu sejalan dengan keputusan Kementerian BUMN tentang Program TJSL yang difokuskan pada tiga bidang prioritas, yaitu Bidang Pendidikan, Lingkungan, dan Pengembangan UMKM.

“PNM percaya melalui peran para santri, ketiga bidang prioritas tersebut bisa disinergikan membentuk aksi nyata yang bermanfaat besar,” tandasnya.

Pos terkait