Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Sosialisasikan Raperda Linmas di Kecamatan Tegalbuleud

Muslihin politisi Gerindra anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi saat menggelar reses ke dua di Kecamatan Tegalbuleud.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Anggota Komisi I DPRD Kabupaten, Muslihin dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan reses kedua di wilayah daerah pemilihan VI Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan itu turut dilakukan sosialisasi Raperda tentang Pelindung Masyarakat (Linmas) kepada warga dan para Linmas se Kecamatan Tegalbuleud.

“Pada kegiatan reses yang kedua ini saya mengajak kepada seluruh anggota Linmas yang berada di wilayah Kecamatan Tegalbuleud untuk menyampaikan aspirasi-aspirasinya,” kata Muslihin kepada wartawan.

Baca juga:  Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi Sosialisasikan Ikan Masuk Rumah

Selain itu sambung dia, Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi juga berinisiatif merancangan peraturan daerah (Raperda) Pelindung Masyarakat (Linmas).

“Nantinya jika Raperda ini sudah disahkan menjadi Perda dapat memberikan payung hukum untuk para Linmas yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi,” sambungnya.

Lanjut Muslihin, “Saya berharap semoga raperda Linmas tersebut dapat segera di sahkan menjadi Perda, yang nantinya akan memperjuangkan hak Linmas dan mendapatkan payung hukum,” pungkasnya.

Baca juga:  Kunker Komisi II DPR RI, Wali Kota Sampaikan Strategi Pemkot Jelang Pemilu Serentak 2024

Turut hadir dalam kegiatan reses anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Linmas dan unsur lainnya.

Pos terkait