Bank BJB dan SMSI Konsisten Jalin Kemitraan

Gambar Istimewa

LINGKARPENA.ID – Sebagai salah satu perbankan terbesar di Tanah Air dan sudah berdiri sejak 12 Mei 1961. Belum lama ini PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih juara pertama di tujuh kategori dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2022.

Selain itu, Bank BJB tercatat sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik dalam ajang Indonesia FX Award 2022 baru-baru ini.

Baca juga:  Bank BJB Palabuhanratu Sosialisasikan Program BJB Mesra, Bunga Murah dan Akses Mudah

Prestasi cemerlang Bank BJB ini, tentu saja tidak terlepas dari konsistensi dan komitmen BJB dalam menjalin sinergi dan kemitraan dengan berbagai pihak terkait.

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sebagai salah satu mitra Bank BJB mencatat, Bank BJB merupakan salah satu mitra yang konsisten dalam mendukung dan mendukung kegiatan SMSI.

Salah satunya, Bank BJB menjadi sponsor tunggal dalam acara syukuran atas peraihan Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang diterima Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Hotel Jayakarta, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Selasa, 23 Maret, 2022 lalu.

Pos terkait