Brigjen Pol Mardiaz, Resmi Menutup Latihan Integrasi Pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Kemesraan dan kekompakan antara TNI dan Polri usai pelaksanaan kegiatan penutupan latihan integrasi Prabasatu 22 di Lemdiklat Setukpa Polri Sukabumi, Sabtu (02/7/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, secara resmi menutup kegiatan Latihan Integrasi Pendidikan, Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AD dan Setukpa Polri tahun 2022 atau disebut dengan Prabasatu 22.

Informasi yang diterima dari Humas Setukpa, Kompol Euis Maryani menjelaskan, dalam kegiatan upacara penutupan latihan tersebut dilaksanakan di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Kota Sukabumi, Sabtu (02/07/2022).

Baca juga:  Puslatpur Marinir 6 Antralina, Hadiri Upacara Penutupan Prabasatu 22 Latihan Integritas Pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri Sukabumi

Kesetukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan, kegiatan integrasi pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri ini merupakan wahana dan sarana mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini terjalin baik. Dengan harapan ikatan esprit de corps semakin kuat dan solid.

Pos terkait