Bukan Trapi? RC Ini Diamankan Polisi

Gambar Ilustrasi | Foto: BangkaPos.com

LINGKARPENA.ID – Polsek Cicurug Polres Sukabumi mengamankan RC (20) warga Kecamatan Parungkuda karena perbuatannya yang diduga telah berbuat cabul.

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan, RC diduga telah beberapa kali melakukan perbuatan cabul terhadap lebih dari satu korban dengan cara meremas bagian intim tubuh korban (payudara) didepan umum.

“Jadi pelaku ini diketahui telah berulang kali melakukan perbuatannya kepada beberapa korban,” ungkap Parlan, seperti disampaikan Humas Polres Sukabumi, Ahad (15/5/22).

Baca juga:  Bupati Resmikan Unit Pendederan Sidat, Perkuat Kerjasama Perikanan di Level Nasional

“Terakhir kali pelaku lakukan di Jalan Perumahan Mekarsari Permai, Desa Mekarsari, Cicurug,” sambungnya.

Parlan menjelaskan pelaku ini melakukan perbuatan cabulnya dengan sasaran korban yang berjalan sendirian. Kemudian pelaku menggunakan sepeda motor dengan cara menghampiri korbannya.

Fakta lain dari perbuatan pelaku tersebut yang sangat meresahkan warga masyarakat selain perbuatan cabulnya kata Parlan.

Baca juga:  Nijam, Bocah Tenggelam Setelah 6 Jam Ditemukan

“Juga terdapat prilaku lain dari Pelaku ini pernah menghampiri anak perempuan yang sedang bermain, kemudian pelaku menurunkan celana luar dari anak perempuan tersebut,” terang Parlan.

Akibat perbuatan pelaku, para korban merasa ketakutan dan tentunya perbuatan itu juga membuat keresahan dilingkungan perumahan.

Pos terkait