Bupati Sukabumi Hadiri HUT Ke 62 Yon Armed 13 Nanggala

FOTO: Bupati Sukabumi H Marwan Hamami saat berada di acara HUT ke 62 Batalyon Armed 13 Nanggala Cikembar.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri HUT ke 62 Batalyon Armed 13/Nanggala yang dilaksanakan di Lapang Upacara Batalyon Armed 13/Nanggala, Selasa, 9 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan mengaku bangga dan turut gembira atas pertambahan usia Batalyon Armed 13/Nanggala. Apalagi dengan semangat prajurit yang luar biasa.

“Di usia yang bertambah ini, perkembangan dan pengalaman tempur Batalyon Armed 13/Nanggala sudah sangat diakui. Semua itu berkat semangat jiwa korsa prajurit,” ujarnya.

Baca juga:  Bupati Sukabumi Apresiasi HAB Kemenag RI ke 77 atas Peluncuran Aplikasi Pusaka Super Apps

Tak hanya itu saja, kedekatan emosional dengan masyarakat pun menjadi hal luar biasa di Batalyon Armed 13/Nanggala ini. Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat.

“Ada kegiatan bakti sosial seperti, donor darah yang dapat meningkatkan jalinan emosional dengan masyarakat,” ucapnya.

H. Marwan berpesan agar prajurit di batalyon ini terus semangat. Bahkan harus menjadi prajurit hebat.

Baca juga:  Bupati Sukabumi Sampaikan Pendapat di Raperda APBD Tahun Anggaran 2024

“Selain menjadi prajurit hebat, semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Armed 13/Nanggala Letkol (Arm) Wahib Mustofa Fathurrahman mengatakan, dirinya menaruh harapan besar terhadap batalyon ini di usianya yang sudah menginjak 62 tahun. Terutama dalam berbuat hal yang lebih baik lagi. Sehingga, menjadi satuan yang terbaik.

“Kita harus menjadi kesatuan yang tangguh. Kesatuan yang mampu menyejahterakan prajurit dan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Baca juga:  Kerjasama RS Hasan Sadikin Bandung dengan RSUD Sekarwangi Diapresiasi Bupati Sukabumi

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, kue ulang tahun, penyerahan santunan, penampilan demonstrasi fighter prajurit Batalyon Armed 13/Nanggala, pemberian hadiah, hingga penampilan senam kreasi Persit.

Pos terkait