Bupati Tutup Tournamen Bulu Tangkis dan Berikan Hadiah Pemenang

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat memberikan hadiah bagi para juara tournamen Bulu Tangkis pada event Bupati Cup tahun 2022 di Palabuhanratu.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menutup tournamen Bulu tangkis Bupati Cup 2022 di Gedung Fridnanda, Palabuhanratu, pada Minggu (16/10/22) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Marwan menyaksikan laga kategori open ganda putra, yang diikuti oleh atlet bulutangkis ternama yaitu, Tomy Sugiarto berpasangan Agripinna melawan Juan Raja Tarkam berpasangan M. Reza Pahlevi Isfahani.

Baca juga:  Gempa Berkekuatan 5,6 Magnetudo Guncang Sukabumi

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan terselenggaranya tournamen bulutangkis Cup 2022 di Kab. Sukabumi bisa merangsang bibit bibit atlet di Kab. Sukabumi. Apalagi dalam tournamen ini kedatangan beberapa atlet atlet ternama.

“Tournamen ini harus menjadi motivasi bagi generasi muda di Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Kata Bupati, tournamen seperti ini merupakan salah satu bentuk peluang dalam membesarkan nama baik club bulu tangkis yang ada di Kabupaten Sukabumi. Terutama dalam melakukan pembinaan yang intensif terhadap anggota didalam club untuk mengharumkan Kabupaten Sukabumi ke kancah yang nasional.

Pos terkait