Satres Narkoba Polres Sukabumi, Ringkus Oknum Kades dan Stafnya di Sagaranten Sukabumi Konsumsi Sabu-Sabu

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, Bersama Kasat Res Narkoba AKP Kusmawan, Saat Memperlihatkan Sejumlah Barang bukti Dalam Konferensi Pers di Mako Polres Sukabumi, Selasa (3/08/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Satuan Resort Narkoba Polres Sukabumi, Ringkus oknum Kepala Desa (Kades) bersama stafnya. Keduanya ditangkap di Kampung Cigadog dan Kampung Babakan Anyar, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

“Dua orang itu ditangkap di tempat yang berbeda. Pertama adalah seorang kepala desa berinisial (AA) ditangkap di Kantor Desa di ruang kerjanya sendiri. Tersangka tidak bersama teman-temannya,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, Selasa (20/08/2022) dalam konferensi pers di Mapolres Sukabumi.

Baca juga:  Elf Cikadu-Terminal Jubleg Terperosok di Tanjakan Pasir Salam Nyalindung

Sementara tersangka lainnya yaitu NF, staf Desa Sagaranten, merupakan bagian umum ditangkap di tempat yang berbeda. Adapun barang bukti yang diamankan dari kedua tersangka, antara lain dua buah pipet kaca berisikan narkotika jenis sabu sisa pakai.

Pos terkait