Kalapas IIB Sukabumi dan Wali Kota Sukabumi, Teken Perjanjian Kerja Sama

Kalapas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar Saat Menanda Tangani Perjanjian Kerjasama Dengan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Selasa (30/08/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, mengenai penyelenggaraan pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi, di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Selasa (30/8/2022).

Acara penandatangan ini dihadiri langsung oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar.

Baca juga:  SCG Teken MoU dengan Pemkab Sukabumi Soal Pengolahan Sampah

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan nota kesepahaman, sambutan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi, dilanjutkan sambutan Walikota Sukabumi.

“Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kota Sukabumi yang telah mendukung dan membantu kami. Harapannya penandatangan ini tidak hanya formalitas, tetapi diharapkan bisa meningkatkan penyelenggaraan pemasyarakatan bagi warga binaan pemasyarakatan di Lapas Sukabumi,” kata Christo kepada wartawan.

Pos terkait