Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Cidahu Berikan Pembinaan Pelajar

Kepolisian Sektor Cidahu Polres Sukabumi saat memberikan edukasi dan pembinaan soal kenakalan remaja masa kini di SMA Negeri 1 Cidahu, Rabu (9/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kenakalan remaja melalui aksi-aksi yang membahayakan diri pelajar dan orang lain akhir-akhir ini sering terjadi di Kabupaten Sukabumi. Berkaitan dengan permasalahan tersebut Kepolisian mengambil langkah-langkah sebagai bentuk pencegahan terhadap kenakalan remaja dan pelajar melalui sebuah pembinaan.

Melalui Jajaran Personel Polsek Cidahu, Polres Sukabumi melakukan pembinaan kepada para pelajar dalam rangka pencegahan kenakalan remaja di SMA Negeri 1 Cidahu. Kegiatan tersebut berlokasi di Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (09/11/22).

Baca juga:  Rumah Sang Kakek di Sukalarang Ambruk Setelah Dihantam Angin Kencang

Dalam paparannya, Kapolsek Cidahu, Iptu Ahmad Suryana Bande menjelaskan, dari dampak kenakalan remaja itu sendiri bisa merugikan berbagai pihak terutama diri sendiri dan orang tua serta dapat merusak masa depan para pelajar itu sendiri. Maka dari itu, pihak Kepolisian memberikan pemaparan untuk mencegahnya terjadinya kenakalan remaja dikalangan pelajar ini.

Pos terkait