Wanita Paruh Baya di Gegerbitung Sukabumi Ditemukan Gantung Diri

Petugas Kepolisian Sektor Gegerbitung Polres Sukabumi bersama dokter Puskesmas dan warga sekitar saat evakuasi korban wanita tua yang gantung diri di Kecamatan Gegerbitung, Rabu (9/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Seorang wanita tua berusia 72 tahun warga Kampung Sumur, Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, ditemukan sudah meninggal dunia pada Rabu 9 November 2022 dengan cara gantung diri.

Peristiwa ditemukannya sosok wanita yang mengakhiri hidupnya oleh saudara Apud (Penjual Tahu) pada Rabu sekira pukul 10:40 WIB. Saat itu saksi sedang berjualan di Kampung Sumur RT 14/05 Desa Buniwangi. Saksi melihat ada sesosok yang menggelantung di depan rumahnya.

Baca juga:  Tekad Tedi Iskandar: Siap Memimpin Desa Batununggal dan Harapan Baru Bagi Masyarakat

Kemudian Apud memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat yang merupakan Saudara Kosasih. Setelah itu Kosasih bersama warga lainnya mendatangi lokasi untuk mengecek informasi yang disampaikan penjual tahu tersebut.

“Betul, saudari Oneng Atikah (72) ini saat dicek oleh ketua RT setempat bersama warga lain posisinya tergelantung di depan rumahnya dan kondisinya sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek Gegerbitung, Iptu Erman, saat dihubungi Lingkarpena.id Rabu (9/11/22) melalui sambungan teleponnya.

Pos terkait