Delapan Titik Longsor di Kecamatan Nagrak dalam Satu Hari

Sedikitnya delapan titik bencana longsor di 4 Desa terjadi dalam satu hari di Kecmatan Nagrak Kabupaten Sukabumi pada Sabtu 5 November 2022.| Foto: p2bk

LINGKARPENA.ID | Bencana alam longsor terus mengepung Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. Dalam satu hari ini saja Sabtu 5 November 2022 longsor terjadi delapan titik di beberapa desa di Kecamatan Nagrak.

Berdasarkan laporan petugas penanggulangan bencana kecamatan (P2BK) Nagrak, Miky mencatat, bencana longsor terjadi di 4 (empat) desa. Keterang tersebut seperti yang disampaikan Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sukabumi kepada awak media.

Baca juga:  Dampak Perang Rusia vs Ukraina dan Pengurangan Karyawan Pabrik PKL Musiman Sebut, Sepi Pembeli

Adapun bencana longsor yang terjadi diantaranya di Desa Kalaparea, Nagrak Selatan, Desa Darmareja dan Desa Nagrak Utara. Dari ke empat desa yang mengalami bencana longsor tersebut, Desa Nagrak Utara paling terbanyak diantara ke tiga desa lainnya.

“Bencana di desa Nagrak utara paling banyak. Ada 5 titik bencana yang terjadi dalam satu hari ini. Sementara untuk masing-masing desa lainnya tercatat dan terpantau cuma satu titik bencana,” ujar p2bk Nagrak, Miky dalam keterangannya.

Pos terkait