Didukung 276 Desa, Deden Ketua Apdesi; Siap Melenggang di Pilkada Sukabumi

FOTO: Pertemuan antara kepala desa dengan Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sebanyak 276 Kepala Desa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sukabumi turut menghadiri pertemuan penting dan memberikan dukungan kepada Deden Deni Wahyudin sebagai bakal calon Wakil Bupati Sukabumi dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Acara tersebut berlangsung di salah satu restoran di Jalan Lingkar Selatan, Sukabumi, usai dilaksanakan pengukuhan perpanjangan jabatan kepala desa se-kabupaten Sukabumi oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

Dalam kesempatan tersebut, Deden Deni Wahyudin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan oleh para Kepala Desa dalam mendorong dirinya untuk berkompetisi dalam kontestasi politik di Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi.

Deden menyambut hangat dukungan kuat dari kalangan Kepala Desa tersebut. Deden Deni Wahyudin siap menjalani proses konsolidasi dan persiapan untuk Pemilihan Kepala Daerah 2024 dengan penuh semangat dan integritas.

Para Kepala Desa yang hadir dalam pertemuan itu turut memberikan dukungan moral dan doa restu agar Deden Deni Wahyudin dapat memimpin Sukabumi ke arah yang lebih baik. Mereka percaya bahwa pengalaman dan dedikasi Ketua Apdesi dalam menjalankan tugasnya sebagai calon Wakil Bupati akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Sukabumi.

Baca juga:  Ono Surono: Siap Nyalon Gubernur Jabar 2024 dengan Catatan!

Selain itu, kehadiran 276 Kepala Desa yang kompak dalam mendukung Deden Deni Wahyudin juga menunjukkan solidaritas dan kesatuan dalam upaya memajukan daerah mereka. Dukungan yang diberikan bukan hanya untuk kepentingan politik semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kebersamaan dalam membangun Sukabumi yang lebih baik.

Antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh para Kepala Desa dalam mendukung Deden Deni Wahyudin sebagai bakal calon Wakil Bupati Sukabumi memperlihatkan kesatuan dan kekompakan di tengah-tengah masyarakat. Dukungan yang diberikan tidak hanya berupa kata-kata semata, tetapi juga diwujudkan dalam tindakan nyata untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah bagi Sukabumi.

Baca juga:  DPD PAN Kabupaten Sukabumi Gelar LKAD, Temu Kangen dan Sapa Simpatisan

Deden Deni Wahyudin sendiri menyatakan komitmen dan tekadnya untuk mewujudkan visi dan misi yang bertujuan untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah. Dia berjanji akan mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung, serta bekerja keras untuk menjawab tantangan dan memenuhi harapan yang dipercayakan kepadanya.

Pada sisi lain, persaingan dalam bursa calon Bupati Sukabumi juga semakin memanas dengan munculnya dua figur yang juga menjadi rebutan, yakni Asep Japar dan Iyos Somantri. Kedua kandidat tersebut memiliki basis dukungan yang kuat dari berbagai elemen masyarakat di Sukabumi, sehingga persaingan dalam Pilbup 2024 diprediksi akan sangat ketat.

Meskipun demikian, Deden menyatakan sikap terbuka dan siap menerima siapapun yang ingin berpasangan dengannya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah nanti.

Sikap inklusif ini menunjukkan bahwa Deden Deni Wahyudin tidak hanya fokus pada kepentingan pribadi semata. Akan tetapi lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dan menempatkan kebersamaan sebagai prioritas utama dalam membangun Sukabumi yang lebih baik.

Baca juga:  Kediaman Hergun Banjir Karangan Bunga, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Sukabumi Ucapakan Selamat

“Saya menerima dengan lapang dada siapapun yang ingin berpasangan dengan saya. Karena yang terpenting bagi saya adalah membangun Sukabumi bersama-sama untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. Saya akan mendengarkan dengan seksama aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta berkomitmen untuk menjadi pelayan yang setia dan bertanggung jawab bagi kepentingan seluruh warga Sukabumi,” kata Deden.

“Mari bersama kita ciptakan Sukabumi yang lebih baik dan berdaya saing menuju Sukabumi yang lebih maju lagi,” sambungnya.

Lanjut Deden, dinamika politik yang semakin kompleks dan persaingan yang semakin ketat, Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Sukabumi diprediksi akan menjadi ajang yang menarik dan sarat dengan strategi politik.

“Masyarakat diharapkan untuk tetap bijak dan cerdas dalam menentukan piliha. Selain itu mari kita jaga suasana damai dan harmonis dalam proses demokrasi ini,” pungkasnya.**

Pos terkait