Dirgahayu Partai Golkar ke 59 di Kabupaten Sukabumi, Begini kata Marwan Hamami

Gebyar Dirgahayu Partai Golongan Karya ke 59 Kabupaten Sukabumi.| Foto: Aris Wanto

LINGKARPENA.ID | Dirgahayu Partai Golongan Karya Golkar ke-59 Kabupaten Sukabumi turut dimeriahkan dengan bermacam kegiatan. Acara tersebut digelar di GOR gelanggang pemuda Cisaat, Minggu 29 Oktober 2023.

Gebyar dirgahayu Golkar ke 59 ini di awali dengan kegiatan jalan sehat, Golkar Peduli Palestina, Bazar UMKM. Kegiatan dihadiri ratusan kader Golkar dan warga masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum Partai Gokar Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Bersama Wakil Wali Kota, Ikuti Rapat Paripurna DPRD Sekaliguus Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

“Jadi, 59 tahun perjuangan partai golkar ini kami akan terus memberikan kontribusi pembangunan Indonesia khususnya di Sukabumi. Dimana tantangan kedepan pembangunan tentunya tidak semakin mudah ,sehingga solidaritas kader partai Golkar harus bisa memberikan warna dalam pemikiran pembangunan,” jelas Marwan Hamami.

“Karena di Golkar itu tidak mengenal oposisi , jadi bagaimanapun harus selalu masuk kepada sistem pemerintahan,karena Golkar didirikan untuk berkarya mendorong pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten Sukabumi,” sambungnya.

Baca juga:  Korban Pengeroyokan Hingga Tewas, Polisi Lakukan Ekshumasi Jasad ANR di TPU Kebonpedes Sukabumi

Marwan berharap dengan usia Partai Golkar ke 59 tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terus masyarakat bisa mencintai Partai Golkar.

“Target 2024 kita berharap 12 kursi DPRD, 2 kursi Provinsi dan 2 Pusat dapat kita bisa raih. Ya agar kami bisa berikan kontribusi besar lagi kepada masyarakat. Dapil kota kabupaten ini kan sangat luas,” jelas Marwan .

Disinggung soal evaluasi terhadap kader golkar yang masih duduk menjadi anggota legislatif, Marwan tegaskan, itu bisa dilakukan oleh masyarakat sendiri bagaimana kinerja mereka.

Baca juga:  Bocah 4 Tahun di Sukabumi Diserang Hewan Penghisap Darah

“Evaluasi wakil rakyat untuk fraksi Golkar ini sebenarnya bukan dari kami sebagai pengurus. Jadi yang paling efektif itu sebaliknya dari masyarakat yang mengevaluasi. Mereka yang memilih kader Partai Golkar dan menjadi anggota legislatif,” tandasnya.

“Jadi masyarakatlah yang merasakan manfaat atau tidak manfaat keberadaan kader golkar, Kalau tidak, ya berarti mereka (masyarakat) cari lagi kader Golkar yang bisa mereka dorong untuk menduduki posisi tersebut,” tutup Marwan.

Pos terkait