DPC Jampang Tandang Makalangan Kecamatan Ciemas Dilantik dan Dikukuhkan

Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Paguyuban Jampang Tandang Makalangan Kecamatan Ciemas.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dewan Pengurus Pusat ( DPP ) Paguyuban Jampang Tandang Makalangan ( JTM ) melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Kecamatan Ciemas, Jumat ( 8/3/2024 ).

Acara pelantikan di gelar di Kantor Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas dan dihadiri jajaran forkofimcam Ciemas, jajaran Pengurus DPP JTM serta tokoh masyarakat.

Hendra Permana, Ketua Umum Jampang Tandang Makalangan menyatakan, pelantikan DPC Kecamatan Ciemas merupakan DPC yang ke 15. Ia berharap DPC ini dapat menjadi wadah yang menyatukan berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat hingga pemuda, untuk memajukan Ciemas.

Baca juga:  Deklarasi Paguyuban Jampang Tandang Makalangan, Suguhkan Gelaran Seni Budaya dan Atraksi Debus

“Para pengurus DPC diharapkan segera membentuk Dewan Pengurus Anak Cabang ( DPAC ) di setiap desa. Ini merupakan langkah penting dalam mensukseskan pengembangan kecamatan Ciemas kedepannya,” terang Hendra.

Dijelaskan Hendra, Kepengurusan DPC Jampang Tandang Makalangan Kecamatan Ciemas sudah lama terbentuk hanya saja pelantikan dan pengukuhannya baru terlaksana tahuN ini.

Hendra menambahkan, untuk di wilayah VI kepengurusan DPC Kecamatan Cimanggu akan menyusul pelantikan berikutnya.

Baca juga:  Ini Momentum Silaturahmi SMSI Sukabumi Raya dengan Anggota DPR RI Heri Gunawan

Komposisi Kepengurusan DPC Jampang Tandang Makalang ( JTM ) Kecamatan Ciemas sebagai berikut; Ketua Suherna/Ule, Sekretaris Maman Nurjaman dan Bendahara Imas Sartika.

Dalam sambutan singkatnya ketua terpilih DPC JTM Kecamatan Ciemas, Suherna menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan amanat yang telah diberikan kepadanya.

Pos terkait