Kapolsek Cikole, Kompol Nanang R Subarna saat membantu mobilisasi lansia pada pelaksanaan vaksinasi di gedung BBPBAT, Selasa (19/10/2021). [Foto: Ist]

Gebyar Vaksinasi Polsek Cikole Sasar 150 Lansia dan Umum

UMUM

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Sejumlah warga lansia (lanjut usia) antusias jalani vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota. Vaksinasi lansia diselenggarkan di gedung auditorium BBPBAT, Jalan Selabintana Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Selasa (19/10/2021).

Bingkisan sembako disiapkan Polres Sukabumi Kota dalam kegiatan itu. Sembako sebagai bentuk motivasi untuk mengajak para warga lansia guna mendukung penanganan Covid-19 melalui vaksinasi.

“Ini adalah kepedulian sekaligus motivasi dari Polres Sukabumi Kota untuk memberikan bingkisan sembako bagi warga lansia di atas 60 tahun yang ikut vaksinasi di sini,” ujar Kapolsek Cikole, Kompol Nanang R Subarna kepada awak media.

Baca juga:
Polsek Gegerbitung Pacu Capaian Vaksin Lansia dan Umum

Gerai vaksin presisi yang digelar sejak pagi hingga siang hari tersebut melayani vaksinasi dosis ke-1 dan dosis ke-2. Vaksinasi menggunakan jenis vaksin Sinovac dan menyasar ratusan peserta warga masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Terjunkan Puluhan Personel Cegah Kerumunan di Lokasi Vaksinasi Massal

“Hari ini jumlah sasarannya 500 orang. Namun, karena pendatangnya lebih banyak dari surat pendaftaran yang ada, maka kita tambah menjadi 150 orang,” terang Nanang.

Menurutnya, antusiasme warga Kota maupun Kabupaten Sukabumi terhadap kegiatan vaksinasi itu. Kegiatan yang digelar gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota hari ini sangat baik.

Baca juga:
Permintaan Kerjasama Gebyar Vaksin, Kadin Indonesia Sukabumi: BPJS Ketenagakerjaan Masih Tidak Respon

“Alhamdulillah untuk Kota Sukabumi, responnya sudah sangat baik. Hal ini terlihat dengan banyaknya peserta vaksinasi dari warga lansia dan umum,” bebernya.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang masih belum menjalani vaksinasi segera mengikutinya. Bisa mengikuti di Puskesmas maupun gerai vaksin yang terdekat,” pungkasnya.

Baca juga:  Tunjang Kinerja Kepolisian, Nico Afinta: Resmikan Gedung Siber Ditreskrimsus Polda Jatim

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta

2 thoughts on “Gebyar Vaksinasi Polsek Cikole Sasar 150 Lansia dan Umum

Tinggalkan Balasan