Geger Warga Temukan Mayat di Sukabumi

Petugas saat evakuasi mayat laki-laki di sebuah ladang kosong di Kecamatan Jampangkulon.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Geger sesosok mayat laki-laki ditemukan warga Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi pada Selasa 13 Pebruari 2024 siang di belakang Kantor Pertanian Kecamatan Jampangkulon.

Peristiwa temu mayat tersebut sekitar pukul 12:30 wib tepatnya di Kampung Gemarasa, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon. Jasad mayat tersebut saat ditemukan dalam kondisi telungkup dan kondisinya sudah membusuk.

Berdasaarkan keterangan Kapolsek Jampangkulon Iptu Muslih mengatakan, mayat tersebut diketahui bernama Bardi (46) tahun ini merupakan warga Kampung Neglamekar, RT 08/05 Desa Tanjung Kecamatan Jampangkulon.

Baca juga:  Tiga Residivis Curanmor Berikut Belasan Motor Dimankan Polres Sukabumi

“Berawal Saudara saksi Sukarya mencium bau bangkai di sekitar persawahan terlantar lokasi belakang Gudang Pertanian Kecamatan Jampangkulon. Saksi curiga lalu mengecek lokasi letak bau bangkai itu. Kemudian saksi menemukan sosok mayat laki – laki yang sudah dikerumuni oleh lalat. Setelah itu saksi memberitaukan kepada  Anaknya yang bekerja di RSUD Jampangkulon,” kata Muslih.

Baca juga:  Sesosok Pria Ditemukan Tewas di Tambak Udang Ujunggenteng

Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan keterangan anak korban diketahui Korban menderita sakit gangguan kejiwaan sekitar kurang lebih 8 tahun lamanya. Selain itu korban juga jarang berada dirumah dan suka bepergian keluar rumah.

“Ya sekitar 1 minggu yang lalu anak korban pernah melihat bapaknya itu di pinggir jalan dekat toko buah – buahan. Sempat mengajak korban untuk dibawa pulang kerumah akan tetapi korban tidak mau dan malah pergi ke arah lokasi pertanian,” tambahnya.

Baca juga:  Viral, Mayat Tanpa Busana Tersangkut Sebuah Batu di Sungai Cipelang

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban dan menganggap kematian korban sudah merupakan takdir. Kemudian mayat dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Desa Tanjung.

Pos terkait