Habiskan Akhir Pekan dengan Camping Ceria di Kota Sukabumi

Penyewaan peralatan camping di Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Akhir pekan menjadi momen yang paling di tunggu oleh sebagian masyarakat Sukabumi untuk melakukan aktivitas camping ceria bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja.

Momen tersebut juga berpengaruh terhadap usaha sewa perlengkapan camping, yang di rasakan oleh Baraya Outdoor Sukabumi, yang berlokasi di Jalan Anak Krakatau Puri Cibeureum Permai (PCP) I, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

Baca juga:  Viral! Beredar Isu Nama Pengganti Pj Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi Berikan Klarifikasi

“Alhamdulillah setiap akhir pekan selalu ada konsumen yang menyewa perlengkapan untuk camping, mulai dari tenda, sleeping bag , matras , cooking set,” kata Owner Baraya Outdoor Sukabumi, Khoerul Anwar kepada Lingkarpena.id, Sabtu (16/9/2023).

Selain perlengkapan untuk camping, Khoerul juga memfasilitasi masyarakat yang ingin beraktivitas mendaki gunung, mulai dari sepatu gunung, tracking pole, headlamp.

“Selain Camping Ceria ada juga yang mendaki gunung, tidak usah beli cukup sewa aja semua ada di Baraya Outdoor Sukabumi,” beber Khoerul.

Baca juga:  Polisi dan TNI Lakukan Olahraga Bersama di Lapdek Kota Sukabumi

Selain menyewakan peralatan camping maupun mendaki gunung, Baraya Outdoor Sukabumi juga memfasilitasi untuk jasa guide, Family Trip dan edukasi Camp. Masyarakat juga bisa langsung menghubungi Khoerul di nomor Handphone 0856-9505-8480, bisa juga dilihat di Instagram Baraya Outdoor_Sukabumi

Untuk tenda beragam kapasitas yang disewakan oleh Baraya Outdoor Sukabumi, dengan harga sewa yang terjangkau dan service yang memuaskan untuk pelanggan. Khoerul memastikan kebutuhan pelanggannya tersedia di Toko miliknya.

Baca juga:  Banjir Kepung Kota Sukabumi

“Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa sekolah di Sukabumi ketika ada kegiatan pramuka atau acara camping. Buat masyarakat bisa lihat media sosial kami di Instagram atau langsung datang ke toko Baraya Outdoor Sukabumi,” tandasnya.

Pos terkait