Belasan pelajar diamankan Polres Sukabumi di lapang Cangehgar Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi /Humas Polres Sukabumi /Lingkarpena

Hendak Tawuran di Lapang Cangehgar Pelabuhanratu, Belasan Pelajar Diamankan Personel Polres Sukabumi

HUKUM & KRIMINAL

LINGKARPENA.ID – Belasan pelajar diamankan tim Samapta Polres Sukabumi karena diduga akan menggelar tawuran di sekitar lapangan olahraga Cangehgar, Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/11/2021).

Sekelompok pelajar yang hendak tawuran tersebut berhasil diamankan berkat adanya laporan dari masyarakat yang masuk melalui call center 110 Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, Polres Sukabumi menerima laporan masyarakat terkait adanya sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan tawuran.

“Dengan adanya informasi tersebut personil Samapta Polres Sukabumi meluncur ke lokasi diseputaran lapang olahraga Cangehgar Palabuhanratu” katanya dalam rilis yang diterima Lingkarpena pada Jum’at (19/11/2021).

Baca juga:  Rampas Motor Pegawai Lapas, Warga Subangjaya Diamankan Polisi

Sesampainya dilokasi, kata Dedy, ternyata benar terdapat sekelompok remaja yang masih status pelajar dan dicurigai akan melakukan tawuran. Personil satuan Samapta langsung mengambil tindakan.

“Kumpulan remaja dibawa ke Mapolres Sukabumi dengan menggunakan truk Dalmas. Setelah didata dan diberikan pembinaan, mereka langsung dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing,” tutup Dedy.

Tinggalkan Balasan