Pengurus FPPU Lakukan Audensi di Kemenag Kota Sukabumi, Cek Faktanya!

LINGKARPENA.ID – Ketua FPPU Kota Sukabumi, Asep (Abay) didampingi Sekretaris Iwan, melakukan audiensi dengan Kementerian Agama Kota Sukabumi. Audiensi tersebut terkait Forum Pemberdayaan Pesantren dan Umat (FPPU) digelar di Kantor Kemenag Kota Sukabumi, di Jalan Taman Bahagia, Warudoyong, Jumat (19/11/2021).

Ketua FPPU dan Sekretaris diterima langsung oleh Staf Pendidikan Diniyah dan Pesantren Kemenag Kota Sukabumi. Mamin dan staff lainnya menerima FPPU di ruang tamu Kemenag Kota Sukabumi.

Baca juga:  Tingkatkan Herd Immunity Siswa, SMP Negeri 3 Kota Sukabumi Gelar Vaksinasi Pelajar

Asep (Abay) saat mengutarakan maksud kedatangannya dalam audensi itu terkait keberadaan FPPU di Kota Sukabumi. Menurutnya FPPU sendiri saat ini sudah terbentuk kepengurusannya.

“Saya berkunjung ke Kemenag Kota Sukabumi ini guna silaturahmi sekaligus menginformasikan keberadaan FPPU Kota Sukabumi. Saat ini strukturnya sudah terbentuk,” jelas Asep kepada Lingkarpena.id, Jumat (19/11) sore.

Baca juga:  Kota Sukabumi Keluar Zona Merah Covid-19, Wali Kota: Ada Peran Serta Masyarakat

Pada kesempatan yang sama Iwan juga memberikan keterangannya atas keberadaan FPPU Kota Sukabumi ini. Menurut Iwan, FPPU mempunyai tujuan yang baik kedepannya. Salah satunya memberdayakan Pesantren dan Umat di Kota Sukabumi agar lebih terakomodir untuk kemajuan dilingkungan Pesantren dan Umat.

Pos terkait