Ikatan Alumni STM Siliwangi Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Takjil

Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Menengah Siliwangi Angkatan Muda Siliwangi (Ikasmi) saat menggelar aksi sosial santunan kepada anak yatim sekaligus membagikan Takjil, Kegiatan dilaksanakan di Jalan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat,(29/04/2022).| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID – Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Menengah Siliwangi Angkatan Muda Siliwangi (Ikasmi) memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus membagikan Takjil. Acara tersebut dilaksanakn di Jalan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat, (29/04/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Pembina Ikasmi Kompol Sulaeman, Dewan Penasehat Aris, Ketua Ikasmi Sukabumi, Perwakilan Guru STM Siliwangi AMS serta ratusan para Alumni dari berbagai angkatan.

Baca juga:  Dua Janda Sukabumi Viral di Medsos, Kemensos RI Cepat Tanggap dan Salurkan Bantuan

Ketua Ikasmi Sukabumi Iwan mengatakan, ada sebanyak 660 paket makanan dan minuman takjil yang dibagikan kepada warga yang melintasi Jalan Ahmad Yani. Sasaran pemberian takjil, baik itu pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan roda empat.

“Paket takjil yang dibagikan hari ini sekitar 660 pics dan untuk santunan anak yatim sebanyak 70 orang. Jadi paket ini donasi sebagian dari Alumni sama non Alumni. 50 paket dari Alumni dan yang 20 dari non Alumni seluruh Angkatan,” kata Iwan kepada Lingkarpena.id. dilokasi kegiatan.

Baca juga:  Pemkot Hibahkan Ambulan Bekas, Ini Kata Kalapas Sukabumi

Lanjut dia, dengan dibentuknya Ikasmi diharapkan menjadi wadah dari seluruh angkatan Alumni AMS Sukabumi. Yang mana STM AMS Sukabumi ini bisa lebih mengedepankan persaudaraan untuk memperat tali silaturahmi. Terlepas dari itu ke depannya untuk lebih memperlihatkan Alumni STM Siliwangi lebih solid.

Pos terkait