Ini Pengalaman Mistis Bripka Erwin Wahidi saat Bertugas

Sosok Bripka Erwin Wahidi saat bertugas.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Berbagai macam pengalaman dan peristiwa diluar nalar manusia, tentu saja pernah dirasakan oleh semua orang. Apalagi disaat kita berada disuatu tempat atau lokasi yang jauh dari keramaian sangat mungkin lokasi tersebut bisa saja dianggap angker oleh sebahagian orang di muka bumi ini.

Bripka Erwin Wahidi, seorang anggota Korps Kepolisian Republik Indonesia yang pernah bertugas sebagai Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) mengatakan, pernah merasakan dan melihat penampakan makhluk halus (Goib) disaat melaksanakan tugas.

Baca juga:  Desa Datarnangka Sagaranten, Terima Bantuan Beras BSP 3,4 Ton

Pengalaman tersebut, ia ceritakan disaat melakukan tugas patroli di wilayah hukum Polairud Polda Bengkulu. Saat itu, ia bersama dengan tiga orang ABK (Anak Buah Kapal) secara tidak langsung melihat sebuah kapal perang besar yang ada pada zaman Belanda yang melintas pas didekat kapal yang ia Nahkodai.

“Waktu itu, saya perintahkan kepada semua ABK untuk tetap tenang dan mematikan mesin kapal, sampai kapal perang itu melewati kapal saya,” ungkap, Erwin yang pertama bertugas di Direktorat Polairud Polda Bengkulu ini.

Pos terkait