Iwan Fals Siap Guncang Sukabumi, Tour Konser Gratis “Gaung Merah Segalanya”

FOTO: Iwan Fals penyanyi yang punya jam terbang tinggi.| net/istimewa

LINGKARPENA.ID | Pelantun tembang Oemar Bakri, Iwan Fals, akan guncangkan Sukabumi lewat konser spektakuler bertajuk Gaung Merah Segalanya. Konser megah pertengahan tahun 2024 tersebut direncanakan digelar di 25 kota di Indonesia.

Untuk para IO mania yang kangen sosok pelantun tembang tembang kritik sosial ini, khususnya yang di Sukabumi, nantikan kehadirannya dikota anda.

Sesuai jadual, Iwan Fals akan pentas pada Sabtu, 08 Juni 2024. Konser akan berlangsung di Lapangan Soetadi Ronodipuro, Sekolah Tinggi Diklat Polri Sukabumi.

Gelaran konser dari pelantun lagu Sarjana Muda ini gratis. Untuk memanjakan para penggemarnya, Iwan Fals akan tampil all out, dan diprediksi konser tersebut bakal menyedot banyak penonton.

Baca juga:  Perizinan Bioskop di Cibadak Segera Rampung, Ini Penjelasan Konsultan

Acara ini juga diisi oleh penampilan band T’KOOS, dan menampilkan berbagai sajian musik dan kuliner dalam konsep acara yang dikenal sebagai Musikaria Kulineria Sinemaria.

Konser ini menjadi peristiwa yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Iwan Fals, karena konser ini merupakan lokasi konser pertama Iwan Fals di Lapangan Soetadi Ronodipuro.

Hadirnya penyanyi sekaliber Iwan Fals yang punya jam terbang tinggi, belum lagi gelaran konser tanpa harga tiket alias gratis, bukan tak mungkin ini menjadi daya tarik tersendiri khususnya buat para penggemar Iwan Fals, yang nota bene kalangan milenial.

Baca juga:  Nikmati Suasana Sejuk Khas Pegunungan di Situ Wanayasa Purwakarta

Iwan Fals memangan punya daya tarik sendiri. Eksistensinya memberi warna lain bagi dunia musik di tanah air. Dia punya segmen pasar tersendiri. Sejak album perdana bertajuk Oemar Bakri, penyanyi bernama asli Virgiawan Listianto ini selalu laku dijual di industri musik tanah air. meskipun kini bermunculan penyanyi muda dengan beraraga warna, Iwan Fals tetap disuka dan laris untuk dijual.

Kehadiran Iwan Fals dengan Konser bertajuk Merah Segalanya yang akan menyapa penggemarnya di 25 kota besar, setidaknya akan menjawab kerinduan para IO mania tanah air.

Baca juga:  Jazz Family Siap Manjakan Pengunjung Karaoke

“Saya senang bisa kembali berpartisipasi dalam acara Gaung Merah Segalanya. Karena, dalam acara ini kita bisa mengapresiasi tentang kualitas yang dibutuhkan sebuah karya agar abadi dan menyala sepanjang masa,” kata Iwan Fals.

Gaung Merah SeGALAnya pertama kali digelar tahun 2023 dengan slogan One Stop Entertainment of Everlasting Experience. Ajang itu digelar sebagai sarana apresiasi terhadap musik, sinema, dan kuliner Indonesia.

Acara itu akan digelar juga di Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, Makassar, Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang dan Jakarta.

Pos terkait