Kapolres Sukabumi Lepas Kabag Ops dan 3 Perwira

Kpolres Sukabumi AKBP Pardede Maruly saat memberikan skep pensiun kepada 4 perwira yang memasuki masa pensiun di halaman Mapolres Sukabumi ditengah guyuran hujan.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Momen mengharukan dalam rangka upacara penyerahan Surat Keputusan Pensiun Kompol (Purn) Suwardi, mantan Kabag Ops Polres Sukabumi diiringi dengan turunnya hujan deras.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang sekaligus menjadi Inspektur upacara pada pelaksanaan penyerahan petikan Surat Keputusan Pensiun bagi anggota Polres Sukabumi. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Sukabumi, Rabu (01/03/23) pagi tadi.

Dibawah guyuran hujan, upacara tetap berlangsung dengan khidmat. Upacara diikuti oleh Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda, para pejabat utama dan segenap anggota Polres Sukabumi.

Baca juga:  Delapan Kasus Narkoba dengan 11 Tersangka Terjaring Operasi Antik Lodaya 2022 Polres Sukabumi

“Saya atas nama pribadi dan Polri mengucapkan terima kasih kepada ayahanda, para senior kami yang hari ini telah selesai mengabdi kepada masyarakat dan bangsa sebagai anggota Polri dengan sangat baik,’ ucap Maruly dalam sambutannya.

Lanjut Maruly,”Pagi ini alam pun turut menangis, ini menggambarkan keharuan kami harus melepas anggota terbaik kami karena memang memasuki masa purna tugas,” sambungnya.

Baca juga:  Poktan Lumbung Berkah Dapat Reward dari PT SCG, Terbaik Ekonomi Produktif

Sapaan akrab Aa Dede ini menegaskan, pintu Mapolres Sukabumi selalu terbuka kepada para senior yang sudah purna bakti itu kapan saja untuk tetap menjalin silaturahmi.

Sementara itu di tempat yang sama, Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menambahkan, terdapat 4 Perwira yang memasuki masa pensiun. Ke empat perwira itu diantaranya Mantan Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol (Purn) Suwardi, mantan Kapolsek Lengkong AKP (Purn) Acep Sujana dan 2 lagi Perwira Polsek.

Baca juga:  Karang Taruna Talaga Mandiri Satukan Misi Dengan Pemdes Talagamurni

“Selain penyerahan Skep Pensiun, hari ini Kapolres menerima laporan kenaikan pangkat Perwira pengabdian yaitu Ipda Ikhwanudin,” singkat Aah.

Pos terkait