Kebakaran Rumah Dua Lantai di Rawasidkin Berhasil Dipadamkan

Kebakaran ruma dua lantai di Kampung Rawasidkin Kecamatan Cicurug pada Jumat malam Sabtu berhasil dipadamkan.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Satu unit rumah bertingkat dua lantai milik H Iwan di kampung Rawasidkin, RT 01/07 Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, alami kebakaran pada Jumat 01 Juli 2022 malam Sabtu.

Kebakaran tersebut, membuat penghuni rumah kaget dan histeris. Rumah tersebut lokasinya berdekatan dengan Pondok Pesantren. Dengan cekatan warga dan tim Damkar api tidak sempat meluas ke ponpes.

Baca juga:  Kebakaran Rumah di Ciemas, Korban Alami Luka Bakar

Setelah perjungan warga masyarakat dan pemadam kebakaran si jago merah berhasil dijinakkan dalam waktu tiga puluh menit.

“Api bisa dipadamkan setelah tiga puluh menit. Api diduga akibat arus pendek listrik,” kata Hasan, Komandan Pos Damkar Cicurug, Jum’at malam kepada media.

Lanjutnya, untuk kendala sendiri di lokasi ada beberapa kesulitan karna harus melalui pemungkiman padat penduduk dan memasuki jalan sempit. Namun berkat kerja keras semua pihak akhirnya damkar tiba dilokasi dan api bisa dipadamkan.

Pos terkait