Ketua DPC PBB dan Dankoti PP Sukabumi Apresiasi Kinerja Polri dalam Pengungkapan Kasus Brigadir j

DPC Ketua Pemuda Batak Bersatu PBB besama Dankoti Pemuda Pancasila saat menggelar silaturahmi, Kamis (11/8/22).| Rudi Tanjung

LINGKARPENA.DI | Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Perwakilan Cabang Kokab dan juga Komando Pasukan Inti (Dankoti) Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Sahat Simangunsong apresiasi kinerja Kepolisian dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir J.

Hal itu disampaikan, Sahat Simangunsong saat silaturahmi dengan awak media Kamis (11/8/22). Dirinyaa sangat mengapresiasi atas keberhasilan Polri dalam mengungkap kasus yang menjadi sorotan publik beberapa pekan ini.

Baca juga:  Peringati HKGB ke-69, Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Oleh Bhayangkari

Menurutnya kasus yang menyelimuti tubuh institusi Polri dalam beberapa pekan ini begitu menyita perhatian publik di seluruh Indonesia.

“Saya secara pribadi berterima kasih dan mengapresiasi kinerja polri terutama kepada Bapak kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, M.Si. beliau telah berhasil dalam mengungkap kasus pembunuhan Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dan sudah menetapkan beberapa tersangka baru,” ujar Sahat.

Pos terkait