Staf Ahli Bupati Sukabumi Bersama OPD, Gelar Raker Gabungan Bahas Revitalisasi Pengelolaan Pariwisata

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, saat memberikan keterangan pers usai raker yang digelar di Kantor Aula Bidang Sumber Daya Air (SDA) pada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi di Jalan Pelabuhna II, Kota Sukabumi, Kamis (11/08/2022).| dok Lingkarpena.id

LINGKARPENA.ID | Mewakili Bupati Sukabumi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Alam, menghadiri rapat gabungan Revitalisasi dan pengelolaan Pariwisata, acara tersebut bertempat di Kantor Aula Bidang Sumber Daya Air (SDA) pada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi, di Jalan Pelabuhna II, Kota Sukabumi, Kamis (11/08/2022).

“Intinya, Pemerintah Daerah ingin memaksimalkan semua potensi wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi ini. Dengan membuat pariwisata aman nyaman dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang baik dari hari ini,” kata Staf Ahli Bupati Sukabumi Bidang KSA Jujun kepada Lingkarpena.id seusai acara.

Baca juga:  PEPADI Sukabumi Gelar Rakerja, Begini kata Iman Rusmandar

Sebenarnya lanjut dia, ada beberapa hal yang akan dilakukan oleh dinas pariwisata tetapi yang paling penting hari ini, bulan depan akan memulai pariwisata di Curug Sodong dimana akan menjadi sebuah magnet Geopark dan menjadi pusat pariwisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

Pos terkait