Rangkaian HDKD Ke 77, Lapas Warungkiara Gelar Baksos Bersih-bersih Tempat Ibadah

Pegawai lapas Warungkiara saat melaksanakan kegiatan bersih-bersih Mushola. Kegiatan merupakan rangkaian HDKD ke 77 Kemenkumham.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pegawai Lapas Kelas IIB Warungkiara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan cara bersih-bersih tempat ibadah. Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022.

Acara dilaksanakan secara serentak di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Semakin PASTI dan BerAKHLAK”.

Baca juga:  Kalapas Warungkiara Wajibkan Pembinaan Jasmani untuk Petugas

“Bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini dilaksanakan di Mushola Al-Ikhlas Kampung Halimun, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi yang ditempuh dengan berjalan kaki, tak jauh dari Lapas Kelas IIB Warungkiara,” ujar Kalapas Warungkiara Ahmad Tohari, kepada awak media.

Menurut Tohari, dalam pelaksanaannya bukan hanya pegawai Lapas Kelas IIB Warungkiara saja, namun pengurus Mushola Al-Ikhlas pun ikut membantu kelancaran berjalannya kegiatan ini dengan bergotong-royong secara bersama-sama.

Pos terkait