Melalui Pemkot, Dokpimkotasukabumi Sabet Juara Humas Jabar Award 2022

Dokpimkotasukabumi, Melalui Pemkot, Sabet Juara Pada Humas Jabar Award 2022, acara bertempat di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (08/10/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dokumentasi Pimpinan (Dokpim) Kota Sukabumi, Sabet Juara pada Humas Jabar Award dalam Festival Literasi Digital (Viral) Jawa Barat 2022, acara bertempat di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (08/10/2022).

Kegiatan yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat ini merupakan bagian dari Road to West Java Festival 2023. Di mana, Pemkot Sukabumi melalui Dokpimkotasukabumi meraih penghargaan juara terbaik III pengelolaan media sosial kota Jawa Barat pada Humas Jabar Award 2022.

Baca juga:  Mendes PDTT Anugerahi Penghargaan Lencana Bhakti Desa Pertama Bupati Sukabumi

Penyerahan penghargaan diberikan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jawa Barat Ferry Sofwan Arif kepada Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang diwakili Kabag Protokol, Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Sukabumi Sony Hermanto. Turut mendampingi dalam penyerahan penghargaan Kepala Diskominfo Jabar Ika Mardiah.

Pos terkait