Pemkab Sukabumi Raih Anugerah Predikat Baik Kualitas Pengisian JPT Tahun 2021

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mewakili Bupati Sukabumi saat menerima pengaunegarahan Predikat Baik pengisian JPT Tahun 2021 di Yoyakarta, Kamis (6/10/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Presiden RI, KH. Maruf Amin membuka acara Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). Acara yang berlangsung di Yogyakarta itu digelar sebagai wujud apresiasi dan dukungan terhadap instansi pemerintah yang melaksanakan pengisian JPT sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kamis , 6 oktober 2022.

Sebanyak 82 instansi pemerintah yang mendapatkan penghargaan. Dari 82 instansi itu terdapat 14 yang dikatagorikan sangat baik dan 68 katagori baik. Secara keseluruhan terdapat 431 instansi pemerintah yang dinilai dalam periode bulan Januari sampai dengan Desember tahun 2021.

Baca juga:  Satgas Jadikan Sukabumi Konservasi Dapat Dukungan Penuh dari Semua Elemen
Wabup Iyos Somantri saat menerima penganugerahan | Ist

Pemerintah Kabupaten Sukabumi memperoleh predikat “Baik” dalam 5 dimensi penilaian yaitu persiapan pengisian JPT, pelaksanaan pengisian JPT, pelaporan pengisian JPT, inovasi manajemen pengisian JPT dan penyelenggaraan sistem merit dalam jabatan.

Pos terkait