Mendekati Lebaran, Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Bazar Murah

LINGKARPENA.ID | Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah/ 2024 Masehi, Kodim 0607 Kota Sukabumi menggelar kegiatan Bazar Murah. Bazar digelar di Lapangan Makodim 0607 Kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Selasa, (02/4/2024) serempak secara nasional.

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Infanteri Yudhi Hariyanto S.Hub.Int melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Infanteri Suntoro, secara langsung membuka kegiatan Bazar Murah.

Baca juga:  Dampak Covid-19, Pedagang Di Terminal KH A Sanusi Menjerit

Kepada wartawan Kasdim menyampaikan, kegiatan Bazar ini dilaksanakan secara serentak di jajaran TNI di seluruh Indonesia. Dan Kodim 0607/ Kota Sukabumi salah satunya yang mengadakan kegiatan Basar Murah.

Bazar Murah Kodim 0607 Kota Sukabumi.| ist

“Yang mana Kodim 0607/ Kota Sukabumi bekerja sama dan menggandeng pihak ketiga yang ada di wilayah kodim 0607 yang tentunya harga yang disediakan di bawah harga pasar,” jelas Suntoro.

Baca juga:  Koramil Baros Sanksi Pelangggar Prokes Nyanyi Garuda Pancasila dan Pusap

Selain Bazar, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan cek kadar gula secara gratis dari tim nakes dinas kesehatan Kota Sukabumi.

“Kami juga menggelar pembuatan dan perpanjangan SIM umum yang diprakarsai petugas dari Polres Sukabumi Kota,” tambahnya.

Kasdim jugq menambahkan, dalam Bazar murah itu tersedia berbagai kebutuhan bahan pokok (Sembako). Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama Kodim dengan Yogya deptstore, seluruh mitra, para pengusaha dan pemilik grosir serta seluruh elemen Masyarakat.

Baca juga:  Dandim 0607/Kota Sukabumi Pimpin Operasi Yustisi PPKM

“Bazar murah ini merupakan bentuk perhatian TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ditengah lonjakan sejumlah harga bahan pangan dan menghadapi Lebaran idul Fitri 1 Syawal 1445 H nanti,” pungkasnya.

Pos terkait