Muscab Ke-2 BPC Himpi Kota Sukabumi, Ini Pesan Kang Fahmi

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia HIPMI Kota Sukabumi saat menggelar Musyawarah Cabang dan Walikota Sukabumi memberikan pesan khusus.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-2, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Sukabumi, Acara dilaksanakan di Hotel Balcony Jalan Selabintana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (14/04/2022).

“Hari ini saya menghadiri Muscab BPC HIPMI Kota Sukabumi, karena kepengurusan lamanya sudah habis dan masa jabatannya sudah 3 tahun maka akan ada proses regenerasi,” kata Kang Fahmi kepada LINGKARPENA.ID seusai acara.

Baca juga:  Cegah DBD, Polsek Gunungguruh Dukung Giat Jumsih

Selain itu sambung dia, Alhamdulilah dari kepengurusan DPD HIPMI juga hadir dan mengharapkan semua akan berjalan dengan baik, sehingga kepengurusan baru mampu dan dapat mendukung pemerintah daerah dalam proses Rekaver ekonomi di Kota Sukabumi.

“Saya menyampaikan karena situasi sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang tentunya di butuhkan para pengusaha muda, milenial serta pengusaha-pengusaha yang mampu zael dan dinamis dilapangan,” jelasnya.

Baca juga:  Pemesan Sapi Qurban Membludak di PMJA Kota Sukabumi

Kang Fahmi juga berharap agar mereka anak-anak muda ini berpartisipasi dalam program pembangunan di wilayah Kota Sukabumi dan juga akan memberikan dukungan penuh dengan perjalanan kepengurusan HIPMI yang baru.” pungkasnya.

Pos terkait