Panitia Pilih Hotel Rafflesia untuk Pelantikan SMSI Sukabumi

Ketua dan jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia SMSI Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Lusa nanti Serikat Media Siber Indonesa (SMSI) Sukabumi dan pengurus bakal dilantik pada Selasa (29/03/2022) besok.

Sebelumnya pelantikan SMSI direncanakan akan digelar di Hotel Augusta Cikukulu. Namun, ada trable sehingga harus berpindah lokasi ke Hotel Rafflesia, di Jalan Raya Cikukulu No. 1510 Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

“Terjadi trable tekhnis umtuk lokasi pelantikan SMSI tempat yang sebelumnya dibatalkan. jadinya di Hotel Rafflesia,” ujar Ketua Panitia kegiatan, Batama Adriansyah, Minggu (27/03/2022).

Baca juga:  Pemdes Tegallega Lengkong dan Komunitas Lingkungan Deklarasikan Sungai Lestari

Saat ini, lanjut dia, memasuki H-2 ini, panitia tengah mempersiapkan dan memaksimalkan pelaksanaan untuk puncak acara nanti.

“Mohon doa restunya. Semoga acara pada Selasa besok kita dilancarkan dan tanpa ada gangguan apa pun,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Sukabumi, Eman Sulaeman alias Kang Sule menambahkan, pelantikan ini secara resmi akan dikukuhkan oleh Ketua SMSI Jabar, Hardiyansyah.

Baca juga:  Tiga Poin Penting: Ini Arahan Kapolres Sukabumi di Rakor Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi 

“Kalau mandat memang sudah lama kita kantongi. Namun, secara Surat Keputusan (SK) diterimanya di pelantikan Selasa besok,” sambungnya.

Chief Exceutive Officer PT. Media Jurnal Sukabumi ini mengaku, ada 14 kepengurusan SMSI Sukabumi yang bakal dilantik. Para pengurus ini merupakan owner dan pimpinan media siber di Sukabumi.

Pos terkait