SMSI Sukabumi Raya Resmi Dilantik

Serikat Media Siber Indonesia SMSI Sukabumi Raya resmi dilantik pada Selasa 29 Maret 2022 di Hotel Raffkesia, Cikukulu, Cisaat, Kabupaten Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sukabumi Raya, periode 2022-2025 resmi dikukuhkan. Acara pelantikan pengurus SMSI dengan mengambil tema “Peran Media Melawan Hoaks dalam Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi”. Acara itu digelar di Hotel Rafflesia, Jalan Raya Cikukulu, No. 1510 Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa 29 Maret 2022.

Pelantikan SMSI Sukabumi Raya, turut dihadiri sejumlah organisasi wartawan di Sukabumi. Turut hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kajari Sukabumi, PWI Kota/Kabupaten Sukabumi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sukabumi, serta Ketua SMSI Jawa Barat.

Baca juga:  Banprov Desa Citarik Segera Cair, 10 Penerima Dicoret

Ketua SMSI Jabar Hardiansyah, dalam sambutannya mengatakan, terbentuknya SMSI Sukabumi Raya ini tidak luput dari peran Ketua Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Sukabumi yaitu Asep Solihin alias Kang Avhes.

“Jika tidak salah obrolan kami ada dua tahu lalu. Ya bagaimana agar SMSI di bentuk di Sukabumi dan sekarang terlaksana,” ungkap Hardiansyah.

Baca juga:  Difabel Warga Pabuaran Butuh Perhatian, Paoji Nurjaman: Kritisi Kinerja TKSK

Lanjut Ketua SMSI Jabar, “Bagi ketua SMSI Sukabumi Raya yang sudah dilantik, saya ucapkan selamat menjadi ketua dan semoga bisa membawa SMSI menjadi organisasi yang profesional, berkarakter dan dapat menjaga kerjasama yang baik terhadap mitra-mitra kerja lainnya yang ada di wilayah Sukabumi,” terangnya.

Pos terkait