Polres Sukabumi Ungkap Belasan Kasus Narkoba, 17 Pelaku Dibekuk 1 Diantaranya Wanita

Sejumlah Barang Bukti Yang Diamankan Polres Sukabumi, Pada Konferensi Pers di Mapolres Sukabumi, Jalan Sudirman, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/11/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Polres Sukabumi selama periode bulan November 2022 berhasil mengungkap Belasan kasus narkoba berbagai jenis dan membekuk belasan pelaku kejahatan.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan bahwa jajarannya berhasil membekuk 17 orang tersangkan dari 16 kasus berbagai jenis narkotika di wilayah hukum Polres Sukabumi.

“Kasus ini diungkap terhitung selama bulan November 2022 ada 16 kasus sedangkan yang kita ringkus pelakunya ada 17 tersangka,” kata Dedy saat Konferensi Pers di Mako Polres Sukabumi Jalan Sudirman Palabuhanratu, Kamis (10 /11 /2022).

Baca juga:  Peredaran Obat Tanpa Resep Dokter Meningkat, Kajari Kota Sukabumi Sentil Apotek

Lanjut dia, adapun rincian kasusnya yakni 16 kasus dengan 17 tersangka itu diantaranya 4 kasus sabu-sabu dengan 5 tersangka, 1 kasus ganja dengan satu tersangka, 10 kasus obat keras terbatas dengan 10 tersangka dan 1 kasus minuman keras (miras) berjumlah 1 tersangka. Dari 17 tersangka itu, terdapat dua orang tersangka perempuan, yakni kasus obat keras terbatas.

Pos terkait