Posko 11 Bina Marga Beri Pelayanan Prima Wisatawan Jalur Selatan

Petugas Posko 11 Bina Marga Provinsi, SPPJJ IV Jabar saat memberikan pelayanan dengan memberikan Masker kepada wisatawan yang tidak menggunakan alat pelindung diri (APD) menuju lokasi wisata Ujunggenteng, Rabu (4/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Posko 11 (sebelas) Bina Marga Provinsi melalui Kepala Satuan Pelayanan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan (KSPPJJ) Jabar  IV, UPTD 2 Sukabumi, terus berperan aktif memberikan pelayanan prima terhadap para wisatawan yang hendak menuju lokasi pantai Ujunggenteng dan lainnya.

Pelayanan dilakukan petugas posko 11 dengan cara memberikan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada pengguna jalan. Baik pengendara roda dua maupun roda empat turut diberikan pelayanan.

Baca juga:  Objek Wisata Jembatan Terpanjang di Asia Tenggara Ini Diserbu Ribuan Wisatawan

Selain memberikan masker petugas turut membantu pengendalian arus lalulintas agar tidak berdampak macet yang berkepanjangan. Pada hari ke tiga lebaran idul fitri 1443 Hirjirah ini KSPPJJ terus berperan aktif membantu pemerintah daerah dan petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan dalam mengatur jalur wisata di kawasan Selatan Kabupaten Sukabumi.

“Hasil dari pantauan Posko 11 pospam libur lebaran, Bina Marga terus melakukan giat keliling di ruas Jalan Surade dan membagikan Masker pada pengguna jalan yang hendak berwisata ke Ujunggenteng,” ujar KSPPJJ IV, Bina Marga Provinsi, Entis Sutisna, kepada Lingkarpena.id Rabu, (4/5/22).

Pos terkait