Rakor MPC Evaluasi Aksi Pencegahan Korupsi Terintegritas

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan 3 Person in Charge (PIC) untuk menghadiri Rapat Koordinasi terkait Monitoring Center Prevention (MCP) di Aula Setda Palabuhanratu, Rabu (12/10/2022).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan 3 Person in Charge (PIC) untuk menghadiri Rapat Koordinasi terkait Monitoring Center Prevention (MCP) di Aula Setda Palabuhanratu, Rabu (12/10/2022).

PIC tersebut antara lain: PIC Wilayah Jawa Barat, Nindyah Sunardini, PIC Wilayah Banten norce sitanggang serta PIC Wilayah DKI Jakarta Kurniawati Ningrum.

MCP merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi, melalui perbaikan tata kelola pemerintahan yang dilaksanakan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Ke 57 Mantan Pegawai KPK Soal Tawaran Kapolri, La Nyalla: Mulai Ada Komunikasi

Rakor yang diikuti oleh Sekda Kab. Sukabumi Ade Suryaman serta Inspektorat dan unsur Perangkat Daerah lainnya tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi Capaian Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pada Pemerintah Kabupaten Sukabumi Semester III tahun 2022.

Pos terkait