Satgas Konservasi Sukabumi Gelar Rakor Perdana

Pelaksanaan rapat koordinasi perdana konservasi sumber daya alam Kabupaten Sukabumi yang digelar di salah satu Hotel di Salabintana, Rabu (30/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Satuan tugas (Satgas) Konservasi Kabupaten Sukabumi melakukan rapat koordinasi (rakor) perdana di Kabupaten Sukabumi wilayah Jawa Barat. Rakor digelar di Hotel Sukabumi Indah Selabintana, Rabu 30 Nopember2022.

Upaya tersebut merupakan sebagai upaya untuk menyamakan persepsi konservasi sumber daya alam (SDA) di Kabupaten Sukabumi. Rakor sendiri sebagai ajang konsolidasi penyelengaraan tugas-tugas sesuai keputusan Bupati Sukabumi Nomor EM. 03.04/ Kep.673-SDA/2022, 31 Agustus 2022 tentang satuan tugas Konservasi Sumber Daya Alam.

Baca juga:  Dongkrak Kesejahteraan Petani, Iyos Somantri: Talas Beneng Komoditas Menjanjikan

Acara rakor tersebut dihari oleh seluruh perwakilan Forkopimda dan OPD-OPD di Kabupaten Sukabumi. Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melalui staf ahli, Bambang. Sebelumnya acara diawali dengan laporan panitia penyelenggara melalui Kepala Satgas Konservasi Kabag SDA yang disampaikan oleh Sekretaris 2 Prasetyo.

Pos terkait