Sertijab Penyegaran Jabatan di Polres Sukabumi Kota, Ini Pesan AKBP Zainal

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota. Kegiatan tersebut sekaligus pemberian penghargaan kepada personel Polres Sukabumi Kota yang berprestasi dilakukan pada Kamis (10/02/2022) di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan Sertijab dan pemberian penghargaan yang digelar secara sederhana dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Acara turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Wisnu Perdana Putra, Para Kabag, Kasat, Kasi, serta Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:  Semangat Personel Satlantas Polres Sukabumi Kota Berikan Pelayanan Gatur Pagi Tak Terhalang Hujan 

Adapun pejabat yang serah terima adalah AKBP Edi Priyono jabatan lama sebagai Kabag Ren Polres Sukabumi Kota selanjutnya alih tugas sebagai Analis Kebijakan pertama Bidang SDM di Polres Sukabumi Kota. Memasuki masa pensiun dan sebagai penggantinya AKP Ana Ratna Dewi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi dan digantikan AKP Enita Dwi Cahyawaty. Di kegiatan turut serta dilaksanakan pemberian penghargaan kepada bagian dan fungsi yang telah berprestasi.

Pos terkait