Setukpa Lemdiklat Polri Gandeng SUJA MMA Sukabumi Gelar Festival Merdeka Stunting

Kasetukpa saat membuka kegiatan lomba "Merdeka Stunting" HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 dengan memukul gong.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum menggandeng SUJA MMA Sukabumi, menggelar Festival Warna Kemerdekaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

Bertempat di Lapangan Garuda Setukpa Lemdiklat Polri, acara Festivel Warna Kemerdekaan RI ke 78 dibuka oleh Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd pada Rabu (16/08/2023)

Dalam sambutanya Fahmi menyampaikan, atasnama pemerintah Kota Sukabumi dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kasetukpa Lemdiklat Polri dan jajaran karena selalu berperan aktif dalam membangun karakter dan warna Sukabumi.

Acara ini menjadi moment yang sangat istimewa dan juga merupakan perayaan HUT RI yang lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, tambahnya.

Baca juga:  Pemkot Sukabumi Gelar Sosialisasi Program Pemeriksaan HIV AIDS bagi Catin dan Jenazah ODHIV
Kegiatan Jalan Santai. | ist

“Festival warna kemerdekaan ini juga menjadi moment silaturahmi, berkumpul dan bersatunya semua lapisan yang ada dikota Sukabumi, sebagai tanda kuat dan bersatunya kita dalam menghadapi tantangan kedepan yang luar biasa beratnya,” ujar Fahmi.

Selain kita bersyukur, mari kita juga doakan agar Republik Indomesia yang kita cintai ini, selalu aman, tentram dan nyaman sehingga pembangunan menjadi lancar sesuai rencana yang telah dicanangkan, pungkasnya.

Saat kegiatan senam bersama.| ist

Setelah acara pembukaan, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz mengajak Walikota Sukabumi beserta seluruh rombongan tamu undangan untuk berkeliling keseluruh Stand yang ada di tempat acara. Diantaranya Posko bakti sosial bantuan kepada anak-anak stunting, posko pelayanan kesehatan, donor darah, Bazar UMKM dan juga stand kesenian.

Baca juga:  Menuju Indonesia Emas 2045, Ini yang Dilakukan Pemkot Sukabumi

Kepada awak media Kasetukpa Brigjen Pol Mardiaz menyampaikan, terima kasih pada SUJA MMA Sukabumi dan seluruh pihak yang terlibat serta turut membantu mensukseskan acara ini.

“Festival warna kemerdekaan ini juga sebagai penjabaran kampus polri Presisi, Setukpa sebagai pusat keunggulan yang mengangkat nilai nilai budaya, serta menguatkan branding Sukabumi Kota Polisi dengan mengadakan kegiatan masyarakat didalam lingkungan kepolisian,” ungkapnya.

Kegiatan yang digelar dalam acara festival warna kemerdekaan RI ke 78 ini diantaranya, bakti sosial pemberian bantuan kepeda anak-anak stunting, donor darah, penyuluhan kesehatan, sembako murah, bazaar UMKM, dan puncaknya pada tanggal 17 Agustus 2023 akan dilaksanaka Upacara peringatan HUT RI ke 78 dilanjutkan dengan Kirab warna kemerdekaan.

Baca juga:  Kasatol PP Kota Sukabumi, "Kami Tertibkan APK dan Baliho 15 Ribu"

Turut hadir dalam acara pembukaan festival warna kemerdekaan tersebut, Pejabat utama Setukpa, Wakil Walikota Sukabumi beserta unsur Forkopimda Kota Sukabumi, Forkopimda Kabupaten Sukabumi, para Kepala SKPD Kota Sukabumi, Kalapas Kota Sukabumi, Ketua Bhayangkari Cabang 04 Kota Sukabumi beserta personel Setukpa serta siswa Sekolah Inspektur Polisi angkatan ke 52 TA. 2023.**

Pos terkait