Silaturahmi Asparagus dan Kapolrestabes Surabaya diawali dengan doa. [Foto: Ist]

Silaturahmi Tanpa Batas, Bersama Asparagus dan Kapolrestabes Surabaya

NASIONAL UMUM

Lingkarpena.id, SURABAYA – ASPARAGUS (Aspirasi Lora dan Gus) silaturahmi dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, dalam rangka menjaga tradisi dan menjalin silaturahmi antar putra-putri kyai.

Silaturahmi dihadiri 33 Kyai dan Gus serta PJU (Pejabat Utama) Polrestabes Surabaya yang bertempat di Lobby Museum Hidup Polrestabes Surabaya, Selasa (02/11/2021) kemarin.

Turut hadir diantaranya KH. Abdul Wahab dari Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang, KH. Mas Achmad Nasrochuddin dari Pondok Pesantren Islam At-Tauhid Ndresmo Ndalem Surabaya serta kyai dan Gus se-Surabaya.

Baca juga:  Kapolres Malang Jalin Silaturahmi Toga Tomas

KH. Abdul Wahab mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya silaturahmi bersama Kapolrestabes Surabaya itu.

“Alhamdulillah, Kapolrestabes Surabaya dan Asparagus di Kota Surabaya ini bisa saling mengenal, bisa saling tukar pikiran. Acara ini sangat bagus sekali karena di hari ini pula mereka yang belum kenal bisa saling kenal dan akrab. Semoga terus menerus menjalin silaturahmi dan saling membantu ini yang paling penting,” kata KH. Abdul Wahab.

Baca juga:  Kapolri Cabut Larangan Peliputan yang Bermuatan Kekerasan

Sementara, KH. Mas Achmad Nasrochuddin juga turut memberi komentar dalam kegiatan silaturahmi ini.

“Mudah-mudahan ini bukan yang terakhir. Sinergi antara tokoh agama tokoh masyarakat dengan pihak aparat terus dijalin. Silaturahmi ini terus diagendakan, saling membantu dan bersama kita bisa,” tuturnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan bersyukur, atas terselenggaranya acara Silaturahmi Ngopi (Ngobrol dan Tukar Pikiran) bersama Asparagus Kota Surabaya dan sekitarnya itu.

Baca juga:  Ke 57 Mantan Pegawai KPK Soal Tawaran Kapolri, La Nyalla: Mulai Ada Komunikasi

“Syukur alhamdulillah atas kehadiran Asparagus dalam Silaturahmi Tanpa Batas ini. InsyaAllah ini menjadi berkah bagi Kami (Polrestabes Surabaya). Saya minta dukungan dan doa serta diingatkan bilamana dalam melaksanakan hal-hal yang kurang tepat pada pelaksanaan tugas,” pungkas Kapolrestabes Surabaya.

 

Kontributor: Ali S
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan