Kapolres Malang jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat. [Foto: Ist]

Kapolres Malang Jalin Silaturahmi Toga Tomas

UMUM

Lingkarpena.id, MALANGKapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat. Kegiatan itu terlihat saat ia bersilaturahmi kepada Drs. H. Abdulrahman, yang merupakan tokoh masyarakat Desa Klepu Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang, Senin (8/11/2021).

Diketahui, hal ini merupakan salah satu program kerja Kapolres Malang mulai awal menjabat sebagai Kapolres Malang. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Malang didampingi oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Malang dan Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Mashudianto.

Baca juga:  Nelayan di Simpenan Sukabumi Butuh Freezer, Ini Alasannya!

“Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Malang,” ucap Kapolres Malang.

Dengan adanya komunikasi, diharapkan hubungan Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat akan terjalin dengan baik.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga:  Silaturahmi Tanpa Batas, Bersama Asparagus dan Kapolrestabes Surabaya

“Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Malang, Polres Malang tidak bisa bekerja sendirian. Saya mengajak masyarakat agar ikut berperan aktif membantu petugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, AKBP R. Bagoes juga mensosialisasikan PPKM Level 2 untuk Kabupaten Malang.

Baca juga:  Jumat Berkah, Karang Taruna Kota Sukabumi Bagikan Nasi Bungkus Gratis

“Alhamdulillah kita sudah level 2, terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mensukseskan program percepatan vaksin di Kabupaten Malang,” katanya.

“Herd Immunity sudah mulai terbentuk, masyarakat sehat dan Negara kuat,” harapnya.

 

Kontributor: Ali S
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan