Hari Pers Nasional, Kapolres Sukabumi Kota Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Kapolres Sukabumi Kota hadiahi tumpeng untuk insan pers di HPN ke 78 tahun 2024.| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo beserta jajaran menggelar Silaturahmi bersama media sebagai mitra kerja sekaligus memberikan penghargaan ucapan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Aula Rekonfu Polres Sukabumi Kota, pada Rabu (22/02/2024).

Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 kepada insan pers yang bertugas liputan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Ke-78, semoga dalam penyajian pemberitaannya dapatemberikan edukasi untuk masyarakat serta dapat lebih menjalin sinergitas antara Polri bersama Insan Pers,” ucap Ari.

Baca juga:  Buron Satu Bulan, Perampok Rumah Kosong di Baros Ditangkap Polisi

Kapolres Sukabumi Kota juga turut mendoakan, semoga para insan pers diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam berkariernya.

Ditempat yang sama Ketua Ikatan Jurnalis Telivisi, Apit Haeruman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Sukabumi Kota yang sudah memberikan penghargaan kepada insan pers di Hari Pers Nasional (HPN), dan juga doanya semoga insan pers dalam melaksanakan tugas liputan dilapangan bisa lebih baik dan independen.

Baca juga:  Kasus Pelaku Injak Al-Quran, Kasi Pidum Kejari: Segera Dilimpahkan ke Pengadilan Kota Sukabumi

“Semoga para insan pers dapat memberikan sajian pemberitaan yang faktual, berimbang dan publikasi yang lebih baik serta bermanfaat untuk masyarakat,” singkat jurnalis telivisi Metro Tv.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Sukabumi, Riri Satiri menambahkan bahwa Hari Ulang Tahun Hari Pers Nasional (HUT HPN) sudah beranjak di usia 78 tahun. Kenapa HPN itu dikaitkan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) karena para tokoh-tokoh insan pers itu bernaung di lembaga PWI dan di akui keberadaannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi Kota beserta jajarannya, baru kali ini insan pers di undang secara khusus di HPN tahun 2024,” ungkapnya.

Baca juga:  Puluhan Satpam Digembleng Polisi di Sukabumi

Mudah-mudahan kedepan antara insan pers bersama Polri bisa lebih menjalin sinergitas, tidak melihat organisasi IJTI, PWI mau pun organisasi pers lainnya.

“Kami para insan pers akan terus berupaya untuk meningkatkan kompetensi kewartawanannya, baik itu PWI, IJTI dan lainnya. Kita juga sangat mendukung program-program Polri Presisi terutama kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya.

 

Pos terkait