Soal Remaja Tewas Dikeroyok Berandalan Bermotor di Sukabumi, Polisi: Begini Kasusnya

Kepolisian Polres Sukabumi Kota saat menggelar konferensi pers terkait dugaan korban pengeroyokan berandalan yang menyebabkan satu remaja meninggal dunia, pada Minggu dini hari kemarin.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Polres Sukabumi Kota, beberkan terkait kasus penganiyaan atau pengeroyokan yang mengakibatkan korban CM (20) tewas. Sebelumnya beredar korban diduga dikeroyok oleh kelompok berandalan bermotor dan ternyata kasus tersebut merupakan sebuah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal.

Berdasarkan informasi yang diterima Lingkarpena.id, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya RA. Kosasih, dekat Makoodim 0607, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (30/10) dini hari lalu.

Baca juga:  Kades Gunungbentang Akan Tindakan Tegas Jika Ada Pemotongan BLT Untuk Warga

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan, peristiwa bermula saat AS (16) mengemudikan sepeda motor Honda Beat Pop bernopol F-6654-OD dengan membawa penumpang MR (17). Saat itu korban melaju dari arah Kota Sukabumi menuju arah Sukaraja. Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, sementara motor dalam kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik.

Pos terkait